HUT RI Ke-79, Momentum Apresiasi Jasa Para Veteran

Sebagai perusahaan yang memiliki akar budaya dan nilai-nilai lokal yang kuat, MS Glow turut aktif memaknai perayaaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia k

Sebagai perusahaan yang memiliki akar budaya dan nilai-nilai lokal yang kuat, MS Glow turut aktif memaknai perayaaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79. Acara dipusatkan di area warehouse MS Glow Malang dengan mengundang sekitar 100 veteran beserta istri, juga karyawan dan perwakilan dari setiap unit bisnis J99 Corp.

Dengan mengusung semangat Juara Kemerdekaan, perayaan HUT RI tahun ini di MS Glow dan seluruh unit bisnis J99 Corp diisi dengan upacara pengibaran bendera, berbagai lomba, permainan, olahraga, marching band, hingga pertandingan game online. Di sisi lain, MS Glow juga melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk perhatian dan apresiasi kepada para pejuang kemerdekaan, melalui tali kasih senilai total Rp 30 juta bagi para veteran.

“Sebagai perusahaan lokal yang memiliki jiwa kebangsaan tinggi, MS Glow setiap tahunnya memaknai peringatan HUT RI sebagai refleksi diri. Nilai-nilai perjuangan dan juga rasa syukur atas kemerdekaan yang kita miliki, senantiasa coba kami maknai dengan sepenuh hati,” ujar Founder MS Glow Shandy Purnamasari dalam siaran pers, Minggu (18/8/2024).

Karyawan MS Glow dan beberapa unit bisnis J99 Corp, kata dia, bergembira ria dalam beragam lomba, mulai dari olah raga antar departemen, permainan tradisional khas 17-an, dan kompetisi game online. Pertunjukan marching band pun mewarnai peringatan HUT RI di MS GLOW Malang.

Advertisement

Aneka lomba dan kegiatan khas 17-an, kata dia, menjadi simbol kebersamaan dan pemaknaan dari Bhinneka Tunggal Ika, yang menyatukan seluruh perbedaan yang ada dalam satu kebersamaan. Sikap para pahlawan menjadi panutan bagi seluruh J99 People untuk pantang menyerah terhadap segala kesulitan dan tekanan, berdedikasi tinggi, dan bertanggung jawab di setiap lini pekerjaan yang dilakukan.

Dia menegaskan, memaknai HUT RI terkait erat dengan kehidupan dalam bekerja dan berkarya di J99. Tahun ini, pemerintah menetapkan tema peringatan HUT RI yakni “Nusantara Baru Indonesia Maju”, dengan harapan akan memacu segenap masyarakat Indonesia untuk memiliki semangat baru dengan persatuan dan kesetaraan; dengan tetap berprinsip pada nilai-nilai luhur bangsa.

“Tentunya semangat tersebut juga perlu diterapkan dalam pekerjaan sehari-hari seluruh karyawan yang berada di setiap unit bisnis J99 dengan berbagai lini pekerjaan yang dimiliki,” kata dia.

Dia menambahkan, tak hanya itu, dengan segala kegiatan perayaan HUT RI di lingkungan J99, baik dalam bentuk lomba maupun kegiatan sosial, diharapkan dapat lebih memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan, dan kolaborasi antardepartemen dan unit bisnis.

CEO J99 Corp Ganesya Widya berharap perayaan HUT RI ke-79 ini dapat dimaknai secara optimal dan menebar manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

This article comes from the Internet and does not represent the position of this site. Please indicate the source when reprinting.
Link address of this article:http://www.jszt56.com/PHPxuexi/2024-08-18/479.html
Back to top